Dimulai Penuh Gairah, Disudahi Wajah Sumringah


Dapat menikmati hubungan intim dengan pasangan sah, secara totalitas, merupakan anugerah yang perlu di syukuri. Tidak semua orang, dan tidak setiap saat pula, hubungan tersebut bisa dinikmati sempurna. Terkadang muncul rasa jemu, tidak semangat, ketika akan memulai aktivitas bercinta itu. Terutama bagi pasangan yang durasi pernikahannya sudah terbilang panjang.


Secara umum, ada dua faktor penyebab kurangnya gairah saat bercinta. Pertama, faktor fisik. Kedua, faktor psikis. Badan terasa kurang bertenaga, bisa jadi ada gangguan kesehatan, atau karena lelah bekerja. Depresi akibat beratnya beban pikiran, dan lain-lain.

Menikmati secangkir kopi, sambil bercengkerama dengan pasangan, merupakan pemanasan yang baik sebelum bertanding. Ngopi bisa menjadi solusi untuk kedua sumber masalah. Kopi sudah sangat dikenal sebagai minuman peningkat stamina, dapat memunculkan mood positif, relevan dengan kebutuhan fisik dan untuk relaksasi pikiran.

Tridawa Kopi Cinta bisa menjadi salah satu pilihan untuk acara ngopi-ngopi mesra bersama pasangan. Rasa kopinya sangat bisa dinikmati, karena diolah dari kopi kelas spesialti. Biji kopi mentah kualitas terbaik. Dan yang membuat Tridawa Kopi Cinta istimewa, adalah campuran herbal yang ada di dalamnya. Ekstrak ginseng, purwaceng, pasak bumi, tribulus, kayu manis, dan herbal lainnya. Formulasi yang menambah kemampuan Tridawa Kopi Cinta untuk mendongkrak libido. Secangkir Kopi Cinta, untuk mengawali cinta penuh gairah, berakhir dengan wajah sumringah.

#tridawakopicinta

Komentar